Wednesday, January 14, 2015

CHEAT ATM EXP NCC FULL VERSION & SANIN EXAM TUTORIAL

Selamat malam sahabat Mora blog, malam ini saya akan membagikan cheat full version lengkap

dengan sanin exam.

sebenarnya saya tidak mau membagikan cheat ini karna larangan dari grup premium,tpi berhubung 

cheat ini sudah tersebar hampir 3 bulan lalu maka saya akan membagikan ke pada kalian

sebelum cheat ini di patch.

saya tidak akan meberikan SS atau Tutorial lengkap karna blog saya tidak mengajarkan cheat

tapi hanya membagikan saja :v heheheeehe

kalo kalian mau tau cara mengunakan swf pake fidler atau swf cari saja ke mbah google

karna dia tau segalanya tentang dunia maya :v

ok untuk link ada di bawah:


Untuk setingan timer sanin exam silahkan dipelajari sendiri karna saya tidak akan membagikan 

timer yg aman tapi saya hanya membagikan timer lama kalian tinggal ber experimen dengan dumy 

kalian ^_^

Lihat gambarnya :


2 comments: