Sunday, November 16, 2014

TRIK CARA MUDAH SANIN EXAM

Ninja Saga Exam Level 80 Road to Ninja Tutor Stage  - Tips bermain Ninja Saga exam level 80 Road to Ninja Tutor stage 1 bagian hard mode, sekarang ninja saga mengeluarkan sebuah event baru yaitu ujian level 80 atau sennin exam, ujian ninja saga kali ini butuh kecepatan serta ketepatan pada stage 1-1 - 5-1 hard mode sedangkan pada stage 1-2 - 6-2 dibutuhkan kekuatan untuk mengalahkan boss atau monster di ninja saga yang begitu kuat.
Pada stage 1-5 bagian 1 exam mode level 80 road to ninja tutor 
Pada stage 1-1 disini kita Di suruh menghitung berat wepon, kalo agan susah dan takut waktu habis saya sarankan mengunakan cheat engin dan Hack sped jadi 0, ketika agan sudah menumakan pilihan yg tepat kembali ke cheat engine dan rubah speed jadi 1 begitu seterusnya
stage 2-1 kita di suruh menebak gambar,pada stage ini saya saran kan agan mengunakan aplikasi Screen shoot seperti Ligshoot dll dan Tetap Mengunakan cheat engine Dan Hack spednya
stage 3-1 disini kita cukup mengunakan Cheat engine Dan Hack speed
stage 4-1 disini kita juga cukup mengunakan cheat engine Dan Hack speed
stage 5-1 disini kita juga mengunakan cheat engine dan hack speed serta kejelian

                          Pada stage 1-5 bagian 1 exam mode level 80 road to ninja tutor 
Pada Stage 1-2,2-2,3-2,4-2,5-2,6-2 Saya Sarankan Mengunakan Cheat Hack NPC agar Lebih Cepat Recuit Mabuki langsung 2 Untuk Cheatnya DOwnload DISINI
untuk stage 6-1 Saya Sarankan Recuit Mabuki Dan Kisuke
Sekian Tutor dari saya semoga bermanfaat :)

13 comments:

  1. Ini kena banned gak...
    Soalnya saya sudah pernah ngalamim...

    ReplyDelete
  2. Kalo Sanin Exam Dari 1-1,2-1,3-1,4-1,5-1 itu aman pake sped hack kalo kil musuh pake swf NPC aja Aman Koq gw selama ini joki pake cara ini :)

    ReplyDelete
  3. gan baru stage 5-2 udah kebanned

    ReplyDelete
  4. gan dibanned gak?
    pake cheat npc,jadi ragu nih...

    ReplyDelete
  5. speed hack dibanned gan, ada cara lain?

    ReplyDelete
  6. klo pke cheat 1 hit cheat engine ke banned gk?

    ReplyDelete
  7. KLo Ragu" Jangan Ngechit Liat Aku Lulus Tampa Cheat, walaupun agak lama

    ReplyDelete
  8. 1 hit cheat engine kena hack bro ati2

    ReplyDelete
  9. ada cara lain gan yg bisa lulus tanpa cheat, caranya beli token 450 cuma Rp.44.955

    ReplyDelete
  10. kena penalty 2 kali saya gara-gara cheat engine

    ReplyDelete
  11. kalau cheat engine ke deteksi bro, coba pakai cara lain deh ^^
    gue udah 3 kali kena, speed hack aja, 1 hit aja, boom, terakhir pakai swf nfc juga di pinalty.
    akhirnya 3x pinalty baru lah kena bann permanent

    ReplyDelete